Friday, July 13, 2012

Panini House Restaurant - Espresso Standar Baru



Salah satu hal yang menyenangkan ketika menulis sebuah blog adalah ketika ada pembaca yang mengirimkan komen dan email mengenai posting yang saya lakukan. Sahabat saya, Bahrul Hayat, yang bekerja di Aerowisata, setelah membaca postingan saya mengenai Membuat Espresso Yang Tepat kemaren, pagi ini 13/7/2012 langsung membuat espresso testing untuk Panini House Restaurant, salah satu restaurant yang berada dibawah pengawasannya.

Hasilnya adalah gambar di atas, gambar yang sebelah kiri adalah espresso dengan waktu brewing 18'-23' sedangkan yang kanan 25'-30'. Terlihat dengan sangat jelas perbedaan warna. Ketepatan waktu brewing ini membuat color, taste dan tactile yang sangat berbeda. Berikut email dari Bahrul :

Anyway, the blog is telling the very inspiring notes: How to make the perfect espresso!!! so bahan briefing staff di 3 Restaurant Panini House untuk pagi ini adalah: coffee testing "how to make the perfect espresso"
Semua Barista yg take charge breakfast saya instruksikan untuk mencoba standard kami dan "new guideline" dari Blog tourismagination
hasil yang di dapat sangat berbeda (amazing..........)

Gambar yg saya email ke Bapak adalah yang kami buat 30 menit setelah sy baca blog Bpk. hasil yg kami dapat : G-R-E-A-T !!! Flavor burn yg sering sy  dapatkan ketika buat produk espresso 'hilang', dan ada sweet taste (can you image? dalam kopi super pahit itu ternyata ada sweet taste........... just because 'wangsit' yg kami terima dari early morning blog......haha.......

Well, Suit up team! Coz since this Friday the 13th morning  we gonna sell The Perfect Espresso with PRIDE!!!!!!!

Panini House Restaurant adalah restoran Italia yang mempunyai beberapa outlet di Jakarta. Panini artinya sandwich, jadi sajian utama restoran ini adalah sandwich ala Italia yang memakai Roti Ciabata yang diimpor langsung dari Italia. Ada berbagai macam jenis isi untuk panini yaitu, panini tandori chicken, panini rib eye, smoked salmon, smoked chicken, beef pastrami, dan smoked turkey. Restoran ini sangat recommended untuk penggemar Italian Food. Jangan lupa coba Chocolate Truffle Cake as dessert. You'll fly to the moon :)

No comments:

Post a Comment