Wednesday, July 11, 2012

Garuda Indonesia Menjadi Sponsor Liverpool FC



Garuda Indonesia melalui PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) secara resmi menjadi sponsor dan official partner Liverpool Football Club. Keren nih.

Dari laporan resmi yang dikeluarkan hari ini, Rabu (11/7/2012) penandatanganan perjanjian antara kedua belah pihak dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2012. Bentuk kerjasama yang dilakukan adalah kerjasama marketing dalam pelaksanaan sponsorship agreement. Garuda Indonesia sekarang secara resmi menjadi Official Partner Liverpool FC serta menjadi Official Global Airline Partner Liverpool FC. Di bayangan saya, Garuda berarti sudah setara dengan Etihad di Manchester City, atau Turkish Airlines di Real Madrid. Berbeda konsep dengan Airasia di Queen Park Rangers FC yang merupakan pemegang saham QPR FC. 

Jadi, dalam beberapa tahun kedepan, mari kita berharap ada banyak logo Liverpool FC di setiap penerbangan Garuda, dan logo Garuda di Anfield. Kemungkinan besar juga kita bisa menyaksikan Liverpool FC bertanding eksibisi di Indonesia. Selamat untuk penggemar Liverpool FC, dan selamat untuk kebanggan kita : Garuda Indonesia

No comments:

Post a Comment