Saturday, December 22, 2012

Iklan di Inbox Facebook | Social Media



 
Saat ini Facebook sedang mencoba 'layanan' barunya yang memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan di inbox, bahkan ke orang yang bukan 'teman'. Layanan ini mengharuskan penggunanya membayar sebesar $1 sekali kirim pesan. 

Saat ini, apabila kita mendapatkan pesan dari orang yang tidak kita kenal, atau dari 'mass message', semoga anda sudah tau, larinya ke Other (see pic). 'Other' ini berfungsi seperti spam folder di inbox email kita. Dengan adanya layanan berbayar ini, semua message yang tadinya/seharusnya masuk ke spam, akan bisa masuk ke inbox.

Layanan seperti ini sebetulnya sudah dilakukan oleh LinkedIn khusus untuk akun premiumnya. Tetapi, menurut saya, Facebook jauh berkesan vulgar dengan monitize hampir semua layanan di websitenya. Jangan lupa, anda juga sekarang bisa membayar $7 agar postingan status bisa dilihat oleh lebih banyak orang.

Jadi bersiap saja, sebentar lagi inbox kita akan dipenuhi oleh iklan, iklan dan iklan lagi. Karena untuk advertising agency, ini berarti jangkauan yang lebih akurat daripada hanya melalui facebook ads. Orang mungkin gak cermat dengan facebook ads di sebelah kiri, tapi setiap orang pasti akan buka inbox nya.

Baca juga :


 
 

6 comments:

  1. lama lama saya jadi merasa aneh ketika fb memonetize hampir semua layanannya, jika di semua tempat dari fb nantinya ditemui iklan tentu bikin tidak nyaman .

    ReplyDelete
  2. saatnya pindah ke salingsapa.com

    ReplyDelete
  3. Are you looking to make cash from your websites by using popup ads?
    If so, did you take a look at PopCash?

    ReplyDelete
  4. thanks for sharing this amazing post. its very helpful.
    you should check out my website also:
    Facebook Video Views

    ReplyDelete